Chat with us, powered by LiveChat
FOOD STORY 

6 Fakta Makanan yang Telah Membodohi Kita Selama Bertahun-Tahun, Ada yang Merasa Tertipu?

DilarangMasuk – Berikut ini ada beberapa fakta mengenai makanan yang sering kita salah artikan. Seperti contohnya kandungan kalori dari permen dan almond ternyata sama. Biasanya ketika diet kita akan meninggalkan permen dan makanan manis lainnya dan memilih mengganti camilan dengan kacang almond. Ternyata cara tersebut tidak beropengaruh apa-apa, kedua jenis makanan punya kandungan kalori yang sama. Dilansir Tribun Travel dari Bright... Read More
FOOD STORY 

Enam buah rendah karbohidrat untuk menurunkan berat badan

DilarangMasuk – Buah selalu dianggap sebagai makanan sehat, tidak heran jika banyak yang mengonsumsi buah untuk menurunkan berat badan. Namun, beberapa buah ada yang mengandung kadar gula tinggi sehingga meningkatkan kalori. Kalau Anda sedang melakukan diet, pilihlah buah yang rendah karbohidrat dan tinggi kandungan air seperti yang akan dibahas berikut ini. 1. Semangka Semangka adalah buah yang rendah karbohidrat dan... Read More
FOOD STORY 

Gak Cuma Artis, 4 Anak Pejabat Ini Lebih Memilih Bisnis Kuliner

DilarangMasuk – Gak cuma artis, belakangan banyak anak pejabat atau politikus membuka bisnis sendiri. Apalagi perkembangan dunia bisnis kreatif semakin pesat, terutama di bidang kuliner. Karena itu, sektor bisnis kuliner yang terus berkembang di Indonesia ini dilirik empat anak pejabat di bawah ini sebagai salah satu sumber pendapatan yang menjanjikan. Siapa saja mereka? 1. Gibran Rakabuming Raka Nama Gibran Rakabuming... Read More
FOOD STORY LIFE 

Kental Manis Bikin 5 Minuman Segar Ini Makin Nikmat

DilarangMasuk – Kental manis memang berjodoh dengan aneka minuman segar. Ditambah es batu, paduan minuman segar plus kental manis pada 5 sajian ini, bikin tenggorokanmu langsung adem. Sop buah Sop buah. (Instagram) Potongan buah naga, mangga, melon, pir, apel, dan aneka buah lainnya yang ditambah dengan agar-agar atau jeli, bakal semakin nikmat dengan campuran kental manis. Sebelum menikmati, jangan lupa... Read More
FOOD STORY 

Sekilas Kelihatan Enak, 6 Makanan dari Seluruh Dunia Ini Bahan Dasarnya Bikin Lo Kaget

DilarangMasuk – Emang bahan dasarnya apaan sih? Makanan dari berbagai dunia tentunya beragam banget. Mulai dari bahan-bahan sampai rasanya. Tapi ada nih ternyata, bahan makanan yang dipakai di berbagai seluruh penjuru dunia. Lo pasti nggak nyangka banget, bahan dasar dari makanan yang ! sebutin di bawah ini ternyata menggunakan darah dari hewan. Iyaaa, hewann! Bayangin tuh, bentukannya emang kayak makanan... Read More
FOOD STORY TRAVEL 

Jangan Ngaku Pernah ke Jogja, Kalau Belum Coba 5 Es Yummy yang Kesegaranya Nggak Santai

DilarangMasuk – Cuaca terik di siang hari kerap kali membuat para traveler butuh sajian segar pelega dahaga nih guys. Apalagi buat kamu yang sepanjang hari ini telah melakukan kegiatan super padat meguras tenaga pas banget jika menyatap sajian segar dong? Khususnya buat kamu yang lagi ataupun merencanakan traveling seru ke Yogyakarta nih, bersiaplah untuk menjumpai beragam sajian segar khas Kota Pelajar.... Read More
DUNIA FOOD STORY PERISTIWA 

Kerap Diserang Kaum Vegan, Tukang Jagal Prancis Mengadu ke Presiden

DilarangMasuk, Paris – Tukang jagal di Prancis dilaporkan telah mengirim sebuah permintaan kepada pemerintah, untuk memberi perlindungan kepada mereka dari ancaman dan serangan kelompok vegan yang militan. Kelompok vegan tersebut diketahui berniat untuk mengakhiri budaya makan daging di Negeri Mode itu. Dilansir dari BBC, sebelumnya, berbagai toko daging di Prancis telah mengalami aksi vandalisme. Toko-toko itu dilempari batu, dirusak, hingga dikotori dengan corat-coret grafiti... Read More
FOOD STORY 

Inilah Biaya Makan di Restoran Terbaik di Dunia 2018

DilarangMasuk – Restoran Osteria Francescana di Modena, Italia dinobatkan sebagai restoran terbaik di dunia sekaligus di Eropa pada 2018. Ini adalah kedua kalinya Osteria Francescana dibobatkan sebagai restoran terbaik dunia dalam ajang The World’s 50 Best Restaurant Academy, setelah tahun 2016 pernah menyabet penghargaan serupa. “Pencapaian ini adalah sesuatu yang kami bangun bersama,” kata koki sekaligus pemilik Osteria Francescana, Massimo... Read More
FOOD STORY 

7 Ide Bisnis Jajanan Anak SD, Modal Murah Omzet Jutaan Rupiah!

DilarangMasuk – Apa jajanan anak SD yang paling kamu ingat dulu? Tahu gak sih kalau jajanan anak-anak sekarang ya gak beda jauh sama kita dulu? Kamu juga perlu tahu banget kalau yang namanya jajanan anak SD bisa jadi ladang uang lho! Kok bisa? Ya bisa dong. Kamu eksperimen aja bikin jajanan anak SD, terus jual deh. Gak susah kok buatnya.... Read More

Mengintip Kafe di Singapura yang Gunakan Robot sebagai Pelayan

DilarangMasuk –  Keren, itu satu kata yang bisa menggambarkan salah satu foodcourt  di Singapura ini. Tidak ada tenaga pembersih, karena tugas ini sudah tergantikan dengan teknologi robot. Robot akan secara otomatis berhenti di depan pelanggan dan memberikan baki berisi makanan. Kamera dipasang untuk membuat proses robot berjalan menjadi mulus. Setelah kompatermen pada robot pelayan penuh, robot-robot ini akan menuju ke titik pembersihan, di tempat... Read More
1 2 3 6