Chat with us, powered by LiveChat
ANEH & UNIK 

Wanita Ini Rekam Penampakan Mirip Alien Saat Video Call, Ngeri

DilarangMasuk – Canggihnya teknologi zaman sekarang membuat segalanya menjadi mudah. Saat ini kalau dua orang tak bisa bertemu tetap bisa bertatap muka melalui ponselnya masing-masing. Lewat fitur video call atau telepon video, kamu yang ada di ujung belahan dunia bisa bertatap muka dengan temanmu yang ada di belahan dunia lain. Lori Simmons memanfaatkan kecanggihan ini untuk menelepon teman baiknya, Shana... Read More
ANEH & UNIK 

Lika-Liku Drama Olshop yang Bikin Kesel Sekaligus Nyengir-nyengir Sendiri. Ada yang Pernah Kayak Gini?

DilarangMasuk – Di antara kamu pasti ada sering melakukan aktivitas online shopping. Tidak hanya praktis, online shop juga sangat membantu bagi kamu yang tidak punya waktu untuk belanja ke mall. Namun terkadang banyak sekali drama yang terjadi antara penjual dan pembeli. Nggak sedikit pelanggan yang sering mengeluh karena barang yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan. Ada juga kasus di mana... Read More
ANEH & UNIK 

Ternyata di Kartu 8 Wajik Ada Nomor Tersembunyi, Bisa Temukan?

DilarangMasuk – Kartu permainan sejatinya digunakan untuk meramaikan tongkrongan. Jika segerombol orang sedang nongkrong di kafe, rumah atau di manapun bermain kartu permainan seperti remi dan uno, bisa dijamin bakal lupa waktu. Ditambah hukuman untuk yang kalah, pasti main kartu jadi tambah lebih seru. Yang orang-orang ketahui tentang kartu remi adalah isinya 52 lembar, kemudian punya empat jenis kartu yang... Read More
ANEH & UNIK 

Angkot di Bandung ini punya fasilitas mewah, bikin betah

DilarangMasuk – Angkutan kota atau angkot merupakan jenis angkutan umum yang sudah beroperasi sejak lama. Sebelum populernya ojek online dan taksi online, angkutan ini sempat menjadi primadona bersama dengan bus kota. Namun sayangnya meski penumpangnya banyak, tapi kebanyakan angkot tidak terlalu diperhatikan fasilitasnya. Oleh karena itu, banyak penumpang yang tidak nyaman jika harus berlama-lama di dalam angkot. Masalahnya adalah kebiasaan... Read More
ANEH & UNIK 

Daftar Nomor Telepon Setan yang Dikeramatkan, Berani Calling?

DilarangMasuk – Jaman sekarang siapa sih orang yang tidak punya nomor telepon. Bahkan ada yang punya lebih dari 1 nomor telepon. Tapi kamu tahu ngga sih ternyata ada lho nomor telepon yang dikeramatkan? Ternyata ini terjadi bukan cuma di Indonesia, di luar negeri juga! Ini Dia Daftar Nomor Telepon Setan yang Dikeramatkan Saking keramatnya, nomor telepon ini dibilang nomor teleponnya... Read More
ANEH & UNIK 

7 Desain Toilet Paling Aneh Ini Bikin Kita Tak Ingin Masuk, Berani Mencobanya

DilarangMasuk – Hampir di setiap bangunan ada toilet. Sebab, tempat yang satu ini penting untuk setiap orang yang ingin mengeluarkan sisa-sisa zat dalam tubuhnya. Ada dua desain toilet yang selalu kita lihat. Pertama, tertutup. Ini dilakukan agar tidak mengganggu privasi orang lain. Kedua, nyaman. Artinya berada di tempat yang baik dan bisa digunakan dengan baik. Namun nyatanya tidak semua toilet seperti... Read More
ANEH & UNIK 

Kocak! 8 Orang Ini Tak Mengerti Fungsi Benda yang Dipakai

DilarangMasuk – Malu bertanya sesat di jalan. Pepatah itu sepertinya masih relevan di kehidupan sekarang. Tapi ya kebanyakan orang-orang kekinian, terbilang malu untuk bertanya. Karena gengsi mereka langsung saja mengambil keputusan yang bisa dibilang ‘sok tahu.’ Seperti orang-orang di bawah ini, entah karena memang tidak tahu atau malu bertanya, barang yang dipakai bisa jauh sekali makna fungsinya. Kasihan sih tapi... Read More
ANEH & UNIK 

Kocak Banget, Ini 10 Bukti Manusia Bisa Tidur di Mana Saja

DilarangMasuk – Tidur adalah kebutuhan manusia yang dapat mengembalikan energi tubuh dan fokus otak untuk kembali beraktivitas. Faktanya, di dunia yang semakin sibuk ini kita juga semakin sulit menemukan waktu tidur yang cukup. Bahkan ada beberapa orang yang harus rela tidur 1-2 jam saja dalam sehari karena tuntutan perkerjaan yang berat. Namun, tubuh kita tidak bisa dipaksakan terus-menerus. Tubuh kita... Read More
ANEH & UNIK 

7 Rekor Dunia Teraneh dan Tergila Sepanjang Masa, di Antaranya Memasukkan 400 Sedotan dalam Mulut

DilarangMasuk – Sudah menjadi sifat manusia melakukan hal yang diluar akal sehat. Mereka berusaha keluar dari zona zaman demi bisa mencapai kegilaan yang diinginkan. Batas kegilaan ini yang dikemudian mengantarkan mereka mencapai rekor dunia. Rekor yang didapat tak main-main. Ada rekor memasukkan sedotan ke dalam mulut sebanyak-banyaknya. Sampai berendam dalam air es dengan waktu terlama. Dilansir TribunTravel.com dari laman list25.com, 7... Read More
ANEH & UNIK 

10 Potret Fenomena Alam Langka Ini Bakal Bikin Kamu Merinding

DilarangMasuk – Alam yang kita tempati mempunyai sisi yang memang tak semuanya diperlihatkan. Kadang kala fenomena alam yang tak bisa kita lihat dengan mata telanjang ketahui justru memberi banyak kejutan. Bahkan penampakan itu bisa membuat kamu melongo. Selain itu, fenomena alam selalu tidak terkira kapan saja ia bisa bergejolak. Seolah ingin ‘menegur’ manusia yang selalu menyia-nyiakan alam yang begitu banyak fungsinya,... Read More
1 2 3 39