Chat with us, powered by LiveChat
HIBURAN 

Ryan Reynolds Dikabarkan Bakal Jadi Produser Film Horor The Patient Who Nearly Drove Me Out of Medicine

DilarangMasuk – Nama Ryan Reynolds tentu tidak asing lagi di telinga para pecinta film Hollywood. Sukses menjadi aktor, Ryan Reynolds tampaknya ingin mencoba berkarier sebagai produser. Dia disebut akan menggarap film horor bersama Twentieth Century Fox, New Regency dan Vertigo Entertainment.

Film berjudul The Patient Who Nearly Drove Me Out of Medicine yang merupakan adaptasi dari novel karya Jasper DeWitt. Film ini sendiri bercerita tentang seorang dokter muda yang berusaha memecahkan rahasia serta menyembuhkan pasien yang paling sulit diatasi.

Seperti dilansir dari Variety, aktor, aktris serta sutradara untuk film The Patient Who Nearly Drove Me Out of Medicine masih belum ditentukan. 

Suami Blake Lively itu tampaknya cukup serius terjun di belakang layar. Pasalnya, dia juga dikabarkan telah menyetujui untuk ikut andil dalam film Clue, Free Guy, dan Stoned Alone pada awal tahun 2018 lalu.

Ryan Reynolds sendiri juga sebelumnya telah memproduseri film populer Deadpool yang berhasil mendapatkan penghasilan hingga $1,5 juta atau sekitar Rp 21,2 triliun.

Sementara itu, Ryan Reynolds disebut akan berpartisipasi sebagai pengisi suara untuk karakter Detektif Pikachu di film live-action Pikachu.

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.