Chat with us, powered by LiveChat
HIBURAN 

5 Fakta trailer Avengers 4, Ant-Man & teori perjalanan melintasi waktu

DilarangMasuk – Setelah emosi dibuat campur aduk pada film Avengers: Infinity War, fans Marvel kembali harus merasakan emosi yang tak menentu ketika trailer Avengers 4 dirilis pada Jumat (7/12). Ada perasaan lega karena rilisnya trailer pertama film yang dikabarkan menjadi sekuel terakhir Avengers. Tapi ada perasaan sedih juga melihat beberapa adegan di trailer film ini.

Diketahui pada Infinity War, beberapa super hero seperti Spider-Man, Doctor Strange dan juga Black Panther lenyap jadi debu akibat jentikan jari musuh super kuat, Thanos. Makhluk berwarna ungu ini bisa menghapus 50% penduduk Bumi karena berhasil mengumpulkan enam Infinity Stones di Infinity Gauntlet-nya.

Trailer ini dibuka oleh rasa putus asa Tony Stark yang terkatung-katung di angkasa. Ia dalam kondisi genting setelah hampir kehabisan makanan dan minuman selama empat hari di pesawat luar angkasa milik Asgardian. Selain itu, orang di balik kostum Iron Man ini juga terancam kehabisan stok oksigen dalam 24 jam.

Pada trailer pertama yang dirilis, tidak menunjukkan para superhero yang menjadi debu bakal hidup kembali. Namun kabar gembiranya adalah Steve Rogers dan Natasha Romanoff tampak menemukan sebuah ide atau cara untuk mengembalikan mereka. Sementara kejutan dihadirkan oleh duo sutradara Russo Brothers dengan memunculkan dua pahlawan kunci yang sebelumnya tidak ditampilkan di Infinity War.

Video yang berdurasi dua menit 25 detik ini juga menampilkan Thanos yang sedang berada di sebuah planet misterius. Terlihat juga baju baja yang dikenakannya saat melawan Avengers di film sebelumnya kini hanya dibuat sebagai orang-orangan sawah.

Ada beberapa fakta hingga kemungkinan jalan cerita yang bakal terjadi di Avengers 4. Selain itu, trailer ini juga ungkap judul dan nasib beberapa superhero serta tokoh anyar yang muncul.

Berikut ini deretan faktanya seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Sabtu (8/12).

1. Judul Avengers 4 akhirnya terungkap.

Judul Avengers 4 ini sebenarnya sangat dirahasiakan oleh pihak Marvel, sutradara dan juga pemainnya. Oleh karena itu, banyak teori-teori fans yang memprediksi kemungkinan judul untuk film yang kabarnya menjadi sekuel terakhir Avengers ini.

Nah, barulah saat merilis trailer pertama judul untuk film Avengers 4 ini mulai terkuak. Pada trailer tersebut diperlihatkan bahwa judul untuk film ini adalah Avengers: Endgame. Beneran bakal jadi yang terakhir nih?

2. Tayang pada bulan April.

Selain mengungkapkan judul yang selama ini menjadi misteri, Marvel juga memberi sedikit bocoran terkait tanggal tayangnya. Pada akhir trailer itu, dituliskan bahwa film ini bakal tayang pada bulan April 2019. Lebih lanjut, tepatnya akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 26 April 2019.

Jika sesuai rencana, berarti Avengers: Endgame bakal tayang di tengah-tengah film debut Captain Marvel yang tayang bulan Maret dan Spider-Man: Far From Home yang tayang pada bulan Juli 2019.

3. Dua tokoh baru yang tidak muncul pada Infinity War.

Banyak kehilangan tokoh pada Infinity War, tentu Avengers butuh tokoh baru sebagai pembawa harapan untuk bisa mengembalikan super hero yang berubah jadi debu. Untuk itu Marvel menghadirkan dua tokoh yang tidak muncul pada Infinity War, yakni Hawkeye dan Ant-Man.

Tidak munculnya Hawkeye pada Infinity War memang dianggap kontroversi oleh para fans. Namun tokoh yang diperankan oleh Jeremy Renner ini dihadirkan dengan identitas baru. Pada trailer, Hawkeye muncul sebagai Ronin. Tidak dengan panah, senjata yang ia miliki kini adalah pedang layaknya pendekar Jepang.

Selain Hawkeye, Scott Lang alias Ant-Man juga muncul di trailer perdana tersebut. Pada film Ant-Man and The Wasp diceritakan terjebak di Quantum Realm. Kemungkinan Ant-Man akan menjadi tokoh kunci yang bisa menyelamatkan Spider-Man dan kawan-kawan yang sudah berubah menjadi debu.

4. Nasib Thanos.

Misi Thanos dalam film Infinity War adalah memusnahkan 50% penduduk Bumi. Itu ia lakukan untuk menyeimbangkan populasi yang ada di sana. Nah, jika Thanos sudah berhasil menyelesaikan misinya tersebut, lalu apa yang kini ia lakukan, apakah berlagak jadi pahlawan atau tetap jadi tokoh jahat seperti sebelumnya?

Pada trailer tersebut sebenarnya tidak menggambarkan nasib Thanos secara konkrit. Namun terlihat Thanos sedang berada di hamparan sawah di suatu tempat di luar Bumi. Ia bahkan melepas baju bajanya yang kemudian malah dibuat untuk orang-orangan sawah.

5. Rencana Avengers menyelamatkan temannya yang jadi debu.

Seperti biasa, Russo Brothers selalu membuat penasaran fansnya dengan kode-kode tanggung yang ia tebar lewat trailer. Pada trailer tersebut terlihat Captain America dan Black Widow sedang berbicara serius yang diduga adalah penyusunan sebuah rencana. “Ini akan berhasil, Steve,” ucap Natasha Romanoff. Penggalan percakapan tersebut menandakan bahwa ada rencana yang sudah disusun oleh The Avengers.

Kalau kamu sudah melihat bocoran foto syuting Avengers 4 yang beberapa waktu lalu bocor di media sosial, di situ terlihat Iron Man, Captain America dan Ant-Man menjelajahi waktu. Mereka bertiga memakai sebuah alat yang memungkinkan untuk memutar balikkan waktu ke masa lampau.

Kemungkinan rencana inilah yang dibicarakan Steve Rogers dan Natasha Romanoff pada trailer tersebut. Apalagi pada akhir trailer diperlihatkan bahwa Ant-Man yang pada film sebelumnya terjebak di Quantum Realm akan bergabung dengan The Avengers.

Tonton di bawah ini:

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.