Chat with us, powered by LiveChat
PERISTIWA 

Serem, Rumah Bohemian Rapsody di Blitar yang Viral Itu Ternyata Angker. Ada Kesaksiannya Juga, nih!

DilarangMasuk – Belum lama ini media massa dan media sosial ramai tentang perbincangan film Bohemian Rapsody. Film yang menceritakan perjalanan grup musik Queen dengan bintangnya Freddie Mercury tersebut, telah menjadi pemuncak film terlaris dengan pendapatan Rp 1,8 Triliun.

Namun kali ini netizen kembali diramaikan dengan munculnya gedung bertuliskan Bohemian Rapsody yang berada di Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Rumah tersebut sangat unik dengan gaya arsitektur Eropa, tapi juga terlihat sangat seram. Rumah yang bagian depannya ada tulisan Bohemian Rapsody tersebut dibangun sekitar tahun 1990.

Merupakan gedung kuno via Keepo

Selain itu, walaupun berbentuk bangunan Eropa dengan pintu dan jendela-jendela yang tinggi, material bangunannya juga biasa seperti rumah di Indonesia pada umumnya. Dindingnya terbuat dari batako, jendela dan pintunya terbuat dari kayu sengon, serta atapnya terbuat dari asbes.

Rumah hantu

Warga menyebut rumah Bohemian Rapsody sebagai rumah hantu. Pernah suatu ketika ada pelajar yang datang ke sana untuk berfoto-foto. Lantas, selang tak lama kemudian pelajar itu lari ke jalan dan berterik-teriak karena katanya melihat hantu.

Bahkan, dia sampai-sampai tidak berani mengambil sepeda motor yang sudah diparkir di depan rumah seram itu. Pelajar tersebut hingga meminta tolong warga untuk mengambil sepedanya.

Ternyata juga dikenal angker via Keepo

Rumah Bohemian Rapsody adalah rumah milik Muslikah (54), pemborong asal Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar. Akan tetapi, rumah itu saat ini ditempati oleh kerabatnya yang bernama Imam Sayuti (45).

Muslikah membeli rumah tersebut dari salah satu orang seniman asal Blitar, Trimo Istiono pada tahun 2005. Setelah dibeli pada tahun itu, rumahnya dibiarkan kosong dan tidak ada yang menempati. Baru setahun terakhir ini, rumah tersebut ditempati oleh kerabatnya.

Rumah tersebut hanya berukuran 64 meter persegi namun berdiri di atas tanah seluas 800 meter persegi. Halaman depan rumah itu ada tanaman labu cina dan labu botol bergelantungan, rumput liar, dan tanaman bonsai terlihat berjajar.

Sedangkan, di samping rumah tersebut adalah area persawahan. Rumah yang terlihat seram itu hanya memiliki tiga ruangan, yaitu satu ruang tamu besar, satu kamar tidur, dan di belakang ada dapurnya. Kini rumah tersebut menjadi viral. Sudah beberapa pengunjung yang datang untuk melihat rumah Bohemian Rapsody di Blitar itu.

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.