Chat with us, powered by LiveChat
SPORT 

Legenda Timnas Prancis Sebut Paul Pogba Mengalami Depresi

DilarangMasuk – Legenda sepak bola Timnas Prancis dan Chelsea, Frank Leboeuf, menyatakan bahwa bintang Manchester United, Paul Pogba, kemungkinan mengalami depresi.

Pogba memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis sebelum kembali dan berjuang ke klub raksasa Premier League, dan Leboeuf mengakui bahwa ia menderita masalah serupa tepat setelah Piala Dunia 1998 dan menjelaskan apa yang mungkin dialami Pogba.

“Sangat sulit untuk kembali ke Chelsea, ke tempat latihan, untuk mulai berlari dan berpikir kami harus memainkan pertandingan pertama ke Coventry,” kata Leboeuf kepada laman berita olahraga ESPN.

“Seperti kata Paul, anda mendapatkan trofi Piala Dunia. Bagi ribuan orang, itu bukan mimpi, itu hanya fantasi. Tiba-tiba Anda memenangkannya dan Anda harus mencetak banyak gol untuk memastikan Anda masih memiliki selera yang besar dalam sepak bola,”

“Anda mengalami semacam depresi di mana Anda harus menemukan apa yang Anda perjuangkan. Mungkin itulah yang Paul jalani sekarang dengan semua pemain. Anda harus menemukan kembali kesenangan untuk kembali dengan klub untuk menikmati penderitaan tersebut,” tambahnya.

Nampaknya yang dikatakan pria berusia 50 tahun itu benar adanya. Sebab Pogba telah menjalani musim ini bersama Setan Merah dengan buruk dan tidak konsisten.

Paul Pogba juga berseteru dengan pelatih Jose Mourinho setelah keduanya saling sindir terkait taktik dan performa mereka selama di klub, yang menimbulkan spekulasi bahwa ia akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin mendatang.

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.