Chat with us, powered by LiveChat
ANEH & UNIK 

Angkot di Bandung ini punya fasilitas mewah, bikin betah

DilarangMasuk – Angkutan kota atau angkot merupakan jenis angkutan umum yang sudah beroperasi sejak lama. Sebelum populernya ojek online dan taksi online, angkutan ini sempat menjadi primadona bersama dengan bus kota.

Namun sayangnya meski penumpangnya banyak, tapi kebanyakan angkot tidak terlalu diperhatikan fasilitasnya. Oleh karena itu, banyak penumpang yang tidak nyaman jika harus berlama-lama di dalam angkot. Masalahnya adalah kebiasaan ‘ngetem’ bikin penumpang geregetan.

Tapi beda ceritanya dengan salah satu angkot yang ada di daerah Bandung ini. Angkot jurusan Cijerah-Ciwastra ini punya fasilitas mewah.

Dikisahkan oleh akun Facebook Rina Yullie, ia biasa ke pasar dengan menggunakan angkot. Namun ia terkejut dengan bagian dalam angkot jurusan Cijerah-Ciwastra yang ia naiki. Mobil tersebut punya fasilitas lengkap.

Dari foto yang ia bagikan, terlihat berjejeran buku bacaan di bagian belakang. Pun di bagian depan, ada juga buku yang sengaja disediakan untuk dibaca oleh penumpang. Angkot ini juga dilengkapi televisi, tempat sampah bahkan tempat charger handphone. Lengkap banget!

Tak hanya itu, kursi yang dipakai pun tak seperti angkot-angkot kebanyakan yang hanya menggunakan kursi seadanya. Bahannya yang keras juga terkadang bikin pantat sakit. Kalau angkot eksekutif ini punya jok yang empuk bak sofa. Selain itu di bawah kursinya ini juga ada laci buku berjejeran.

“Haha… siapa sangka ini adalah daleman angkot

*Yup… angkot jurusan Cijerah-Ciwastra ini dilengkapi dengan buku-buku bacaan, charger HP, tempat sampah dan jok nya itu lho… empuk dan bagus *

Di dalamnya pun wangi

Duuuh… sayang, saya cuma naek sebentar. Ke pasar aja.
Dan gak sempet foto sopirnya berhubung di belakang udah banyak mobil

Salut pokoknya mah,” tulis Rina seperti brilio.net kutip pada Rabu (21/11).

 

Penampakan keren angkot di Bandung ini pun mendapat apresiasi dari warganet. Banyak yang menyatakan kalau fasilitas tersebut terbilang mewah dibandingkan angkot lain. Bisa-bisa betah nih baca buku di angkot sampai lupa turun.

“Mewah bgt ya dalamna..betah kali nih penumpang..mudah2an dijkt ada,” harap akun Vinny Masyitha.

“G bakal naek klo aq….apalagi liat buku bnyak…bisa bisa fokus baca buku kelewat ma tujuan,” ujar akun Ismi Liani.

“kreatif & edukatif penumpang biar tambah pengetahuan dgn disediakan buku bacaan,” tulis akun Syafiq Hakim.

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.