Chat with us, powered by LiveChat
SPORT 

Patah Tulang Tangan, Messi Absen di El Clasico

DilarangMasuk, Barcelona- Kemenangan Barcelona atas Sevilla harus dibayar sangat mahal. Bintang Blaugrana Lionel Messi mengalami cedera patah tulang tangan dan harus menepi cukup lama.

Pemain 31 tahun itu mendarat dengan buruk saat berduel dengan pemain Sevilla di pertengahan babak pertama sehingga tangannya terluka. Messi langsung ditarik keluar pada menit 26 dan digantikan Ousmane Dembele. 

Barcelona langsung memeriksa kondisi tangan Messi. Hasilnya cedera tersebut cukup parah. Tulang tangan Messi patah dan harus istirahat selama tiga pekan.

“Tes yang dilakukan pada pemain tim utama Leo Messi telah mengkonfirmasi bahwa ia memiliki patah tulang radial di lengan kanannya. Dia akan keluar sekitar tiga minggu. #FuerzaLeo,” demikian pengumuman Barcelona via Twitter.

Dengan demikian Messi akan absen saat Barcelona bertemu rival abadinya Real Madrid pada El Clasico jilid satu di La Liga 2018- 2019.

Absen Banyak Laga

Messi juga akan melewatkan laga penting lainnya melawan Rayo Vallecano, Real Betis, Inter Milan (Liga Champions), Cultural Leonesa (Copa del Rey).

Absennya pemain asal Argentina itu bakal memusingkan Barcelona. Sosoknya tak tergantikan di lini depan Blaugrana.

Satu Gol dan Assist

Sebelum cedera, Messi sempat membuat satu gol dan satu assists saat melawan Sevilla. Untungnya tanpa Messi, Barcelona masih bisa menang 4-2 atas Sevilla.

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.