Chat with us, powered by LiveChat
ANEH & UNIK 

Daftar Nomor Telepon Setan yang Dikeramatkan, Berani Calling?

DilarangMasuk – Jaman sekarang siapa sih orang yang tidak punya nomor telepon. Bahkan ada yang punya lebih dari 1 nomor telepon.

Tapi kamu tahu ngga sih ternyata ada lho nomor telepon yang dikeramatkan? Ternyata ini terjadi bukan cuma di Indonesia, di luar negeri juga!

Ini Dia Daftar Nomor Telepon Setan yang Dikeramatkan

Saking keramatnya, nomor telepon ini dibilang nomor teleponnya setan guys. Ada alasan kenapa nomor ini jadi terlarang di beberapa negara. ini dia daftarnya.

1. Nomor 666 (Amerika Serikat)

Siapa bilang bule ngga percaya setan. Nyatanya orang Amerika juga punya mitos berbau mistis guys. Mereka percaya kalo nomor 666 itu adalah angka terkutuk.

Kalau kamu menghubungi nomor itu maka kamu akan terhubung ke iblis dan dunia mereka. Orang yang mencoba menghubungi 666 juga dipercaya akan terkena sial. Mau coba?

2. Nomor 1-000-000-0000

Kalau nomor ini bukan hanya dikutuk di satu negara. Melainkan di Bulgaria, Cina, Korea Selatan dan juga Vietnam. Jangan coba hubungi nomor ini deh!

Katanya kalau kamu menelepon nomor ini maka akan terdengar suara pria yang mengatakan kamu harus menelepon 15 orang lain.

Tujuannya untuk memberi tahu kalau nomor itu sudah dikutuk. Dan jika tidak dituruti maka kamu akan mengalami kematian yang tragis.

3. Nomor 090-4444-4444 (Jepang)

Kamu pasti tahu hantu Sadako dari Jepang kan guys? Nah nomor ini dipercaya menjadi nomor telepon Sadako lho.

Jika kamu menelepon nomor ini katanya kamu akan meninggal dalam waktu 7 hari. Kengerian nomor ini juga berasal dari angka “4”.

Angka 4 dalam bahasa Jepang diabaca “shi” yang artinya mirip dengan kata “kematian”. Hii ngeri banget ya guys.

4. Nomor 20 20 20 20

Kalau mitos horor nomor ini sudah ada sejak tahun 70an guys. Kisahnya sering dikenal dengan Susie’s Dying.

Katanya jika kamu menelepon nomor ini maka kamu akan mendengar suara seseorang yang meminta tolong. Lalu kamu juga akan mendengar si pemilik telepon berbicara Susie’s Dying.

5. Nomor 0888 888 888 (Bulgaria)

Satu lagi kisah horor dari negara bule tepatnya di Bulgaria. Ternyata nomor ini sudah menjadi nomor terkutuk di negara tersebut.

Katanya, pemilik pertama nomor telepon ini mati karena kanker ganas. Pemilik keduanya juga mati karena ditembak. Lalu pemilik ketiganya juga ditembak orang asing lalu meninggal.

Karena berbagai tragedi itu, sekarang tidak ada yang mau menggunakan nomor tersebut. Orang-orang khawatir akan terkena kutukan yang serupa.

Akhir Kata

Itu dia guys daftar nomor telepon yang dikeramatkan di seluruh dunia. Gimana, kamu berani coba telepon ngga?

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.