Chat with us, powered by LiveChat
HIBURAN 

7 Fakta Tersembunyi Beberapa Film yang Tak Diketahui Banyak Orang

DilarangMasuk – Setiap penonton tentunya punya tugas untuk menikmati sebuah film yang dirilis dan diputar di bioskop tertentu. Kendati demikian, tidak salah jika setelah atau bahkan sebelum menonton film kesukaan tersebut kita mengetahui beberapa fakta di baliknya.

Berikut beberapa fakta tersembunyi dalam sebuah film yang tidak diketahui banyak orang dilansir BrightSide:

Gal Gadot

Ternyata Gal Gadot sedang hamil 5 bulan saat memerankan film Wonder Woman. Untuk mengakali hal tersebut, para pembuat film memotong beberapa adegan yang menunjukkan perut besarnya serta memasang kain hijau di pakaiannya agar gampang dalam proses pengeditan.

Elon Musk di Iron Man 2

Tidak banyak yang jeli melihat adanya sosok ‘Iron Man’ di dunia nyata, Elon Musk yang ikut bermain di film Iron Man 2. Elon Musk hanya muncul sebagai cameo dalam film tersebut. Ia bertemu dan berbicara dengan Tony Stark hanya beberapa detik.

The Hobbit

Tahukah kamu jika rusa raksasa bernama Elk yang ikut terlibat dalam film The Hobbit: The Battlet of the Five Armies ternyata adalah seekor kuda yang telah didandan dan berperan sebagai rusa Thranduil.

Spiderman

Dalam film Spiderman (2012), lensa mata serta kostum Spiderman ternyata dirancang oleh perusahaan yang membuat kacamata untuk tentara dan astronot.

Fast & Furious 7

Dalam pembuatan film Fast & Furious 7 total ada 270 mobil yang hancur dan rusak dalam proses syuting.

Star Wars

Stuart Freeborn membuat karakter Yoga di film Star Wars berdasarkan dua sosok yakni dirinya dan juga Albert Einstein.

Fantastic Beasts

Eddie Redmayne yang berperan sebagai Newton Scamander di film Fantastic Beastssudha ingin terlibat dalam film-film J.K Rowling sejak Harry Potter dirilis. Sayangnya, ia ditolak beberapa kali saat audisi aktor. Ia mengikuti audisi untuk menjadi Voldemort muda dan juga menjadi anggota keluarga Wesley tetapi gagal. Singkat cerita, ia justru dipanggil di seri lain karya J.K Rowling.

John Wick

Dalam film John Wick: Chapter Two*, Keanu Reeves sama sekali tak menggunakan stuntman. Untuk meningkatkan skillnya, ia harus belajar karate dan menggunakan senjata selama kurang lebih 3 bulan lamanya. O edi/berbagai sumber

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.