Chat with us, powered by LiveChat
SELEB 

5 Kronologi Kekecewaan Hari Jisun pada Hitam Putih hingga Buat Deddy Corbuzier Turun Tangan

DilarangMasuk – YouTuber Korea, Hari Jisun ungkap kekecewaan pada acara Hitam Putih, MC acara tersebut Deddy Corbuzier sampai ikut turun tangan, berikut kronologinya.

Hari Jisun belum lama ini memberikan klarifikasi tentang kekecewaannya usai tampil di Hitam Putih.

Hari Jisun sempat tampil di acara Hitam Putih. Namun, usai tampil, Hari Jisun mengaku kecewa dan merasa tertipu.

Saat itu belum jelas alasan kekecewaannya ini karena apa. Kekecewaannya ini sampai ke telinga Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menanggapi Hari Jisun melalui akun Instagram miliknya. Berbagai komentar pun bermunculan dari warganet.

Melihat ini, Hari Jisun akhirnya membuat klarifikasi dengan menjelaskan secara gamblang sejak awal proses hingga selesai syuting.

Namun unggahan klarifikasi dari Jisun justru mendapat tanggapan kurang mengenakkan dari Deddy.

Berikut ini kronologi awal mula hingga klarifikasi kedua belah pihak terkait acara Hitam Putih yang sempat tuai beragam komentar warganet.

1. Diundang acara oleh tim kreatif Hitam Putih

Hal tersebut bermula ketika program acara televisi Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier mengundang bintang tamu Hari Jisun, YouTuber asal dari Korea Selatan dan Genki berasal dari Jepang, pada Kamis (13/9/2018).

Dalam acara tersebut ada sebuah challenge di mana peserta harus memakan mie yang dicampur dengan 500 buah cabai rawit. Karena suatu hal, ibu Jisun lah yang melakukan challenge tersebut.

2. Hari Jisun mengaku kecewa

Usai ibunya melakukan challenge itu, sang ibu jatuh sakit hingga susah bangun. Kabar menyebutkan jika ibu Jisun sampai dilarikan ke rumah sakit.

Hari Jisun pun mengungkapkan kekecewaannya di media sosial miliknya.

Salah satunya adalah akun @ayuliyanti yang mengatakan ‘Wah moon belum 2 tahun km sudah masuk tv.. *masih ingat kata2 ini.. Kerenn.. (emoji) Ok I will watching you.. Dan bsk share dikantor..haha’

Setelah acara selesai, Jisun membalas ‘@ayuliyanti (emoji) tapi aku merasa ditipu.. Kecewa banget setelah shooting.. (emoji)’

3. Deddy ingin Hari Jisun menjelaskan

Rupanya ungkapan kekecewaan tersebut sampai ke telinga Deddy. MC Hitam Putih itu pun memberikan penjelasan melalui sebuah video, dan meminta Hari Jisun untuk menjelaskan semuanya.

@harijisun Why telling the truth is hard these days? Makin banyak Netizen yang jadi salah berpikir krn kata kata anda.. Ibu sampai sakit. Kecewa di Hitam Putih… Acara gw Alay.. Bla bla bla…,” tulis Deddy.

Its so funny how people try to be Famous these days.. Oh and really I’m nice to all my Guess… The one that tell the truth. Seriously… Stop spamming hoax. And my Fans that smart people know i always tell the truth.” imbuhnya.

4. Hari Jisun pun membeberkan semuanya melalui Channel YouTube

Sesuai permintaan Deddy, Jisun pun mengungkap semuanya melalui Channel YouTube-nya.

Ia menjelaskan bahwa kekecewaannya bukan karena ibunya dipaksa makan cabe.

Jisun bahkan mengatakan bahwa itu memang keputusan ibunya.

Ibunya sengaja memakan sampai habis karena tak ingin orang Korea dicap sombong dan tidak profesional, apalagi itu tayang di TV nasional Indonesia.

Melalui video itu, ia menjelaskan dengan gamblang bahwa semua berawal dari kontrak kerjanya dengan tim kreatif Hitam Putih.

Awalnya tim kreatif Hitam Putih sudah menjelaskan tidak akan ada lomba makan seperti yang terjadi sekarang.

Tim kreatif mengatakan hanya akan ada games tebak-tebakan makan.

Jadi saya percaya dan ikut program tapi ternyata programnya langsung dimulai dengan lomba makan mi abang adek pakai cabai 500,” ungkap Jisun.

Belum lagi pakaian Hanbok Jisun yang diam-diam dikritik oleh penonton Korea.

Dia juga kecewa karena kualitas hanbok yang dikenakannya sangat jelek.

Kalau kita tahu sebelum syuting bahwa kita harus pakai hanbok, pasti kita bawa hanbok yang bagus dari Korea yang punya saya. Mereka tak pernah berdiskusi dengan saya, cuma langsung disuruh pakai di stasiun tv,” ungkapnya.

5. Balasan Deddy

Jisun pun mengunggah melalui Instagram dan men-tag Instagram Deddy sesuai permintaan MC Hitam Putih itu.

Namun siapa sangka, penjelasan gamblang Jisun justru ditanggap dengan komentar balasan dari Deddy.

Deddy menuliskan balasan di kolom komentar Jisun dan menuding wanita itu menggunakan nama ‘Deddy’ untuk mendompleng ketenaran.

Gini aja… Video fullnya ada di Youtube… Penonton kita pintar kok.. Bisa menilai siapa yang salah siapa yang benar… and please stop using my name for Ur famousity. Thank u,” balas Deddy.

Tentunya balasan tersebut mendapat respon komentar dari Jisun.

Ia menjelaskan bahwa ia hanya melakukan apa yang diminta Deddy yakni membuat penjelasan dan men-tag dirinya.

Stop using YOUR NAME for my fame? Did you already forget that YOU ask me to tell the truth on your video and tagged MY NAME on it? I told the truth, just as you requested. So please, YOU STOP using my name. Thank U,” balas Jisun.

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.