Chat with us, powered by LiveChat
SELEB 

Syahrini Diet Ketat sampai Operasi Pita Suara Demi Konser

DilarangMasuk – Penyanyi Syahrini mengaku telah melakukan berbagai persiapan menjelang konser solonya pada September mendatang. Salah satunya yakni dengan menurunkan bobot tubuh hingga mencapai berat ideal yang ia impikan.

Itu dipaparkan pelantun Maju Mundur Cantik ini dalam jumpa pers konser solonya di kawasan SCBD Jakarta, Selasa (28/8).

“Saya mimpi ingin punya bentuk tubuh seperti kuliah, beratnya 45 kilogram. Nah dulu (sebelum mencapai berat idealnya) saya 55 kilogram tapi enggak turun-turun. Sekarang dengan diet disiplin, hindari karbohidrat, makanannya yang dijus, tersiksa memang tapi demi konser ini,” ungkap penyanyi berusia 36 tahun itu.

Dengan segala usaha tersebut, kini Syahrini mengatakan bahwa dia telah berhasil mencapai impiannya itu. Dan dia menegaskan bahwa hal itu dilakukan atas dasar keinginan juga kondisi kesehatan fisiknya.

“Tiga empat tahun lalu saya semok, sekarang turun 10 sampai 11 kilogram. Memang ini untuk konser, tapi juga dulu waktu beratnya segitu cukup mengganggu kesehatan dan pita suara,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia memaparkan soal gangguan pada pita suaranya yang membuat dia harus menjalani operasi selepas konser pada 20 September mendatang.

“Lebaran tahun lalu saya sudah operasi pita suara di Los Angeles, nanti sehabis konser juga akan operasi lagi ke Jepang. Minta doanya agar maksimal konser nanti, sejauh ini masih aman,” katanya.

Demi menjaga kondisi pita suaranya tetap prima, Syahrini mengungkapkan bahwa dia diberi obat oleh dokternya di Jepang untuk dikonsumsi selama dua bulan jelang konser.

“Pahit banget, udah gitu minumnya sehari tiga kali,” katanya sembari bergidik.

Persiapan lainnya, kata Syahrini, tak jauh berbeda dengan musisi lain kala menggelar konser solo, antara lain dengan latihan rutin pemanasan suara serta menjajal busana yang akan dikenakannya.

Sebagai bentuk kepedulian, penyanyi berusia 36 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dia bersama Melly Goeslaw, Krisdayanti, Rossa, Andien, dan Titi DJ mempersembahkan sebuah lagu berjudul Hara. Hasil penjualan lagu itu pun disebutkan akan disumbangkan sepenuhnya.

Pertunjukan konser pelantun Sesuatu itu disebut akan menjadi sebuah hiburan yang memadukan live performance dan komedi. Dia juga akan bercerita tentang perjalanan fenomenal selama 10 tahun berkarya hingga kini.

Meski ‘judulnya’ konser solo, Syahrini tidak hanya akan menguasai panggung sendiri. Ia mengatakan, konsernya turut diramaikan Tompi dan Glenn Fredly sebagai bintang tamu.

Konser yang diberi tajuk ‘Journey of Princess Syahrini’ itu akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Jakarta.

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.