Chat with us, powered by LiveChat
TECHNO 

Masuk Pak Eko! Gara-gara Viral, Kini Dibuatkan Game Unik

DilarangMasuk – Sosok Eko Cahyono, seorang instruktur dari korps Sabhara yang akrab dengan anak-anak  dan pakar melemparkan berbagai jenis alat bela diri, sampai benda sehari-hari macam sendok makan dan pengaduk semen, dan di dalam setiap aksinya terdengar seruan “Masuk, Pak Eko!”, semakin viral.

Tak heran, bila sebuah pengembang permainan online bernama Gambir Game Studiopun menciptakan sebuah game yang didasarkan pada aksi-aksi kocak Pak Eko di jagad media sosial.

Dari pantauan Suara.com, game berjudul Masuk Pak Eko! ini sudah tersedia di toko aplikasi Play Store.

Masuk Pak Eko! adalah sebuah game tribute Pak Eko, sosok Polisi yang sangat terampil melempar berbagai benda, seperti pisau, gunting, bahkan pacul,” demikian tulis deskripsi game ini.

Di dalam game, pemain bisa memilih berbagai macam benda yang akan dilempar, seperti obeng, gunting, sendok, pensil, garpu, atau cutter. Jika sudah memilih, pemain harus melemparkan barang-barang ini ke sebuah batang kayu yang berputar. Setiap gamer juga dituntut taktis sehingga benda-benda yang dilemparkan tidak saling bertabrakan.

Untuk menambah semarak permainan, pengembang juga menyisipkan berbagai suara latar kocak, seperti “Masuk Pak Eko” dan “Gunting Pak Eko”.

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.