Chat with us, powered by LiveChat
HIBURAN 

James Wan Jelaskan Timeline Conjuring Universe di Klip Promo Tebaru The Nun

DilarangMasuk – The Nun akan menceritakan perjalanan awal kisah Conjuring Universe yang diciptakan oleh James Wan. Setidaknya itulah beberapa hal yang diungkap oleh Wan dalam klip promo terbaru film The Nun yang disutradarai oleh Colin Hardy. Sineas ini menjelaskan menegnai timeline “dunia” yang mirip dengan MCU ini, hanya saja kostum dan tokoh superhero diganti dengan para hantu dan iblis dari neraka. Wan juga menjelaskan tentang mengapa ia menciptakan “dunia” horor yang membentang antar film Conjuringsampai dengan Annabelle: Creation.

Sudah dapat dipastikan bahwa kisah The Nun mengambil waktu dan tempat jauh sebelum kejadian di The Conjuring 2 yang memperkenalkan sosok Valak ke pada penonton. Karakter biarawati sera mini langsung menjadi salah satu sosok favorit kala ini dan kini ia akan kembali menghantui penggemar di film spinoffnya.

The Nun dibintangi oleh Demian Bichir (A Better Life) yang berperan sebagai Pendeta Burke, Taissa Farmiga (American Horror Story) sebagai biarawati Irene, Jonas Bloquet (Elle) sebagai Frenchie, Charlotte Hope (Game of Thrones) biarawati Victoria, Ingrid Bisu (Toni Erdmann) sebagai biarawati Oana, dan Bonnie Aarons (Conjuring 2) sebagai Valak.

Wan yang sebelumnya menjadi sutradara The Conjuring 2 memilih untuk mengisi posisi penulis skenario bersama Gary Dauberman (The Conjuring). Dan The Nun akan hadir di bioskop pada tanggal 7 September 2018.

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.