Chat with us, powered by LiveChat
SPORT 

Dua Sosok Ini Jadi Kandidat Terkuat Pengganti Mourinho di Manchester United

DilarangMasuk, MANCHESTER – Masa depan Jose Mourinho bersama Manchester United tidaklah aman. Sebab dari tiga pertandingan yang dijalani Man United di Liga Inggris 2018-2019, Romelu Lukaku dan kawan-kawan baru mengemas tiga poin.

Bahkan pada Selasa 28 Agustus 2018 dini hari WIB,The Red Devils –julukan Man United– ditumbangkan Tottenham Hotspur 0-3! Padahal, laga itu dilangsungkan di Stadion Old Trafford yang notabene markas Man United.

Deretan Calon Suksesor Jose Mourinho di Manchester United


(Zidane berpotensi jadi suksesor Mourinho)

Menurut Sky Sports News, Rabu (29/8/2018), masa depan Mourinho ditentukan akhir pekan ini. Jika Man United kembali gagal meraih hasil optimal saat bertandang ke markas Burnley, Mourinho berpotensi besar bakal terdepak.

Jika Mourinho didepak, lantas siapa penggantinya? Saat ini ada dua nama yang santer dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Dua nama yang dimaksud ialah Zinedine Zidane dan Antonio Conte. Peluang Man United mendapatkan salah satu dari Zidane dan Conte sangat besar.

Sebab, baik Zidane dan Conte saat ini tidak terikat kontrak dengan klub mana pun. Jika manajemen Man United membutuhkan pelatih yang memiliki pengalaman berkarier di Inggris, Conte bisa dikedepankan.

Menjamu Barca, Antonio Conte Tak Fokuskan Timnya kepada Lionel Messi Saja


(Conte bisa jadi pengganti Mourinho di Man United. Foto: REUTERS)

Akan tetapi, jika manajemen Man United membutuhkan pelatih yang dapat mereparasi tim secara instan, Zizou –sapaan akrab Zidane– dapat dipilih. Zidane pernah menunjukkan hal itu ketika menangani Madrid. Ditunjuk menangani Madrid di tengah musim 2015-2016, pria asal Prancis itu secara luar biasa mengantarkan Los Blancos –julukan Madrid– menjadi jawara Liga Champions.

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.