Chat with us, powered by LiveChat
ANEH & UNIK 

Kocak! 8 Orang Ini Tak Mengerti Fungsi Benda yang Dipakai

DilarangMasuk – Malu bertanya sesat di jalan. Pepatah itu sepertinya masih relevan di kehidupan sekarang. Tapi ya kebanyakan orang-orang kekinian, terbilang malu untuk bertanya. Karena gengsi mereka langsung saja mengambil keputusan yang bisa dibilang ‘sok tahu.’

Seperti orang-orang di bawah ini, entah karena memang tidak tahu atau malu bertanya, barang yang dipakai bisa jauh sekali makna fungsinya. Kasihan sih tapi juga bikin ketawa ngakak.

1.Mungkin bagi ibu ini helm dan keranjang memiliki fungsi yang sama


2.Ketika kotak saran dianggap sama dengan kotak amal. Bukti orang Indonesia murah hati nih


3.Oalah dek… itu kebalik cara pakainya!


4.Teliti sebelum menggunakan sesuatu itu penting, guys…


5.Waduh! Gak panas tuh mukanya?


6. Kipas laptop dikira drone…


7.Mungkin dia pikir fungsi rice cooker itu sama dengan panci pemasak lauk. Jadi jebol begitu deh…


8.Yaaah, ini sih clamp selang yang banyak di toko bangunan ya, guys….

Ada-ada saja ya guys? Hayo ngaku jangan-jangan kamu pernah mengalami atau melihat kejadian serupa nih. Bagikan pengalaman kalian di kolom komentar dong.

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.