Chat with us, powered by LiveChat
KRIMINAL 

Minim Saksi, Kematian ABG di Masjid Istiqlal Masih Misterius

DilarangMasuk – Penyebab tewasnya pemuda bernama Ahmad Fahrur (18) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018) masih menjadi misteri. Ada dua kemungkinan, kecelakaan atau bunuh diri.

Kepala Bagian Protokol dan Pelayanan Wisata Masjid Istiqlal Abu Hurairah Abdul Salam mengaku hingga kini tidak mengetahui penyebab tewasnya pemuda itu apakah karena terjatuh atau sengaja bunuh diri.

Menurutnya, tak ada saksi mata yang melihat kegiatan yang dilakukan Ahmad sebelum dan sesudah tak bernyawa.

“Iya (benar ada korban tewas) tapi tidak jelas apa murni jatuh kecelakaan, apa bunuh diri. Enggak ada saksi mata mas,” kata Abdul Salam kepada Suara.com, Jumat (10/8/2018).

Selain nihil saksi mata, lokasi pemuda itu tewas juga tak terpantau perangkat kamera pengawas atau CCTV di Masjid Istiqlal. Saat ditemukan di samping tangga masjid, pemuda itu sudah bersimbah darah.

“Di daerah tempat kejadian nggak tertangkap CCTV,” kata Abdul.

Dugaan sementara, pemuda itu nekat bunuh diri dari lantai tiga masjid Istiqlal. Ahmad sempat mendapatkan tindakan medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, namun nyawa pemuda itu tak tertolong. Sejauh ini, polisi juga belum bisa memastikan penyebab tewasnya Ahmad.

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.