Chat with us, powered by LiveChat
KRIMINAL 

Polisi Kantongi Identitas Penjambret yang Tewaskan Penumpang Ojol

DilarangMasuk – Polisi terus memburu penjambret Warsilah, penumpang ojek online yang tewas di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Saat ini, polisi masih terus memburu pelaku yang video peristiwanya viral di media sosial itu.

“Iya identitas sudah dikantongi, kita masih lakukan lidik,” kata Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Rosianan, saat dikonfirmasi kumparan, Rabu (4/7).

Rosianan mengatakan, identitas pelaku masih dirahasiakan untuk mempermudah memburu pelaku. Sejauh ini, kata Rosianan polisi telah memeriksa empat orang saksi terkait kasus itu.

Dia membantah pelaku telah ditangkap seperti kabar yang muncul di medsos. “Ada 4 orang saksi. 3 Satpam dan driver ojek itu,” imbuh dia.

Sementara Kasatreskrim Polrestro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung berjanji akan menangkap pelaku secepatnya. Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyisiran di lapangan.

“Nanti akan kita kabari kalau sudah tertangkap,” pungkasnya.

Warsilah tewas setelah dijambret dan terjatuh dari sepeda motor di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Warsilah sempat dibawa ke rumah sakit tapi nyawanya tidak tertolong.

Polisi kemudian menggelar Operasi Mandiri untuk memberantas kejahatan jalanan termasuk begal dan jambret. Polisi tidak segan menindak tegas pelaku yang melawan saat ditangkap.

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.