Chat with us, powered by LiveChat
SPORT 

Ini Ucapan Pertama Juergen Klopp untuk Sang Pemain Anyar Liverpool

DilarangMasuk – Liverpool telah berhasil mendatangkan Fabinho dari AS Monaco.

The Reds melalui situs resmi mereka telah mengonfirmasi transfer gelandang bertahan Monaco tersebut pada Selasa (29/5/2018) dini hari WIB.

Pemain asal Brasil ini akan resmi bergabung dengan Liverpool setelah melewati tes medis dan diikat dalam kontrak hingga 2023 bersama The Reds.

Transfer ini efektif per 1 Juli 2018 ketika bursa musim panas dibuka.

Liverpool dikabarkan menebus Fabinho yang masih punya kontrak di Monaco sampai 2021, dengan mahar sebesar 45 juta euro atau sekitar 729 miliar rupiah.

Dan Klopp tidak ragu untuk menyebut Fabinho sebagai pemain yang fantastis.

“Kami baru saja mendatangkan seorang pemain yang fantastis. Dia juga mempunyai kepribadian yang juga fantastis,” ucap Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Liverpool.

“Kami telah mendengar bahwa dia punya reputasi yang bagus di dalam ruang ganti maupun di lapangan latihan.”

“Dia mempunyai keluarga yang bahagia – dan keberadaan pemain seperti dia akan membawa kekuatan di suasana uang ganti kami…”

Klopp lantas memuji Fabinho terkait teknik bermain dimana sang pemain dinilai sebagai pemain serba bisa yang dapat bermain di beberapa macam posisi.

“Dia mempunyai kemampuan fisik maupun mental untuk bermain pada level tertinggi di beberapa posisi. Dia dapat bermain sebagai pemain nomor punggung 6, 8, maupun 2. Dan itu sangat menarik,” ujar pelatih asal Jerman tersebut.

“Dia bermain taktis dan bermain pintar. Saya rasa dia dapat meningkatkan skuat kami dan tidak ada banyak pemain yang bisa melakukan hal yang sama.”

Klopp kemudian yakin bahwa pendukung Liverpool akan dengan senang hati menyambut Fabinho sebagai anggota keluarga baru.

“Kedatangannya membawa kesempatan bagi kami dan dari itu saya sangat gembira. Saya yakin pendukung kami akan menyambutnya dengan baik di klub dan di kota yang hebat ini,” tutur Klopp mengakhiri.

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.