Chat with us, powered by LiveChat
SPORT 

Sir Alex Ferguson Ingin Hadir di Final Liga Champions 2018

DilarangMasuk – Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengutarakan ingin menonton final Liga Champions 2018 Real Madrid vs Liverpool di Kiev, 26 Mei mendatang, setelah sadar dari operasi pendarahan otak.

Ferguson mengejutkan keluarganya karena kalimat-kalimat pertama yang keluar setelah sadar dari operasi langsung berhubungan dengan dunia sepak bola.

“Bagaimana Doncaster?” tanya Ferguson kepada anaknya, Darren, setelah sadar seperti dikutip dari The Sun.

Ferguson tak sadarkan diri beberapa jam jelang Doncaster Rovers vs Wigan Athletic yang dilatih Darren bertanding. Darren akhirnya tak bisa mendampingi timnya dan Doncaster kalah 0-1.

Selain bertanya tentang hasil pertandingan tim yang dilatih sang anak, Ferguson juga masih antusias membicarakan hal-hal tentang sepak bola.

Ferguson bahkan masih bergurau tentang keinginannya untuk menonton final Piala FA antara Manchester United vs Chelsea dan Final Liga Champions antara Madrid vs Liverpool.

“Oke final Piala FA tidak mungkin, namun bagaimana dengan Kiev [tempat berlangsungnya Liga Champions]?” ujar Ferguson bergurau.

Ferguson dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (5/5). Sebelumnya, Ferguson mengaku sudah merasakan sakit sejak hari Kamis.

Pada pekan sebelumnya, Ferguson masih sempat hadir dalam laga terakhir Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal di Old Trafford. Ferguson memberikan plakat penghargaan pada Wenger sebelum laga dimulai.

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.