Chat with us, powered by LiveChat
ANEH & UNIK 

7 Fakta Mengerikan tentang Segitiga Bermuda yang Belum Kamu Tahu

DilarangMasuk – Segitiga Bermuda atau yang lebih dikenal dengan Segitiga Iblis di kalangan masyarakat barat, merupakan sebuah tempat yang memiliki fenomena alam yang belum terpecahkan sampai saat ini.

Misteri yang masih membuat para peneliti bingung membuat Segitiga Bermuda sangatlah dihindari oleh kapal atau pesawat. Mereka nggak mau melintasi Segitiga Bermuda karena banyak sekali perahu dan pesawat yang hilang di area itu.

Namun, banyak fakta-fakta mengerikan tentang segitiga bermuda yang ternyata belum kita tahu.

Apa aja ketujuh fakta itu?

1. Cristopher Colombus

Orang pertama yang berhasil melaporkan tentang Segitiga Bermuda adalah Christopher Colombus. Ia menulis di jurnalnya kalau kamu berada di segitiga bermuda, kompas akan berhenti bekerja dan ia mengaku melihat bola-bola api di langit.

2. Wilayah Segitiga Bermuda yang Besar

Mungkin di pikiran kalian, Segitiga Bermuda adalah wilayah kecil di lautan. Salah, menurut HelloTravel.com, Segitiga Bermuda memiliki luas 440 ribu mil di lautan.

3. 1000 Nyawa Hilang di Sini

Dalam 100 tahun terakhir, sekitar 1000 nyawa telah hilang di sini, bahkan puing-puing dari perahu dan pesawat yang hilang pun nggak bisa ditemukan.

4. Teori Mistis

Banyak yang mengatakan kalau Segita Bermuda menjadi misterius dan seringkali memakan korban karena adanya kutukan Kota Atlantis yang konon terletak di dasar laut. 

5. William Shakespeare

Menurut beberapa akademis, sebuah karya William Shakespeare berjudul The Tempest terinspirasi dari perahu yang hilang di Segitiga Bermuda.

6. Menjelajah Waktu

Beberapa pilot yang berhasil melewati Segitiga Bermuda mengaku mereka “kehilangan waktu” ketika terbang di atasnya. Ini membuat dunia berspekulasi kalau Segitiga Bermuda memiliki mesin waktu yang bisa membuat orang yang melewatinya “kehilangan waktu”.

7. Kapal Pesiar

Pada tahun 1955, sebuah kapal pesiar mewah ditemukan di dekat Segitiga Bermuda. Katanya, kapal pesiar ini telah berhasil selamat dari badai yang menerjang mereka, namun, orang-orang di dalamnya sudah tidak ada dan hilang secara misterius.

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.