Chat with us, powered by LiveChat
ANEH & UNIK 

Keren! Tukang Kebun Ini Ciptakan Mobil ‘Rumah’ Tercepat di Dunia

DilarangMasuk – Pria asal Oxfordshire, Inggris bernama Kevin Nick, bisa dibilang orang yang paling kreatif.

Bagaimana tidak, meski hanya berprofesi sebagai tukang kebun, Kevin berhasil menciptakan mobil unik berbentuk rumah yang mampu dipacu dengan kecepatan tinggi yaitu 97 mph atau sekitar 156 km/jam.

Dilansir dari Carbuzz, Kevin membuat mobil berbentuk rumah berjalan ini dengan menggunakan mobil Volkswagen Passat, ia pun merombak mobil tersebut secara total.

Mobil rumah milik kevin ini dapat melaju cepat karena menggunakan NOS (nitrous oxide system) yang kerap digunakan mobil-mobil balap.

 

Untuk urusan jantung pacu, mobil tersebut masih menggunakan mesin VW Passat yakni V6 berkapasitas 2,8 liter yang sanggup menghasilkan 200 Tk.

Disebutkan, Nick menggarap mobil rumah ini bersama putrinya selama tujuh bulan.

Layaknya sebuah rumah pada umumnya, desain bagian atap mobil dibuat miring agarseperti rumah asli. Bagian bodi juga dibuat mirip dinding yang dilapisi kayu-kayu berwarna coklat berikut pada bagian interiornya.

Pintu dan jendela jugan dibuat semirip mungkin dengan sebuah rumah kayu. Kevin menambah sejumlah teknologi pada mobilnya, antara lain power window electric, remote central locking system, dan juga air conditioning system.

Selain itu, pada bagian kerangka dan sasis, mobil ini masih tetap berbahan material logam. Belum sampai disitu, rumah berjalan milik kevin ini rupanya cukup berprestasi, mobil rumahciptaanya ini telah memecahkan rekor dunia karena memiliki kecepatan tinggi dan dinobatkan sebagai rumah tercepat.

 

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.